Demam CANTING !

Juli 11, 2018

Beberapa hari ini saya #demamcanting


Salah satunya part ini.

Mengapa Harus Sekar?

                                                     
Sekar terhenyak. Rupanya amarah bapak begitu meledak sampai-sampai pintu yang tak  bersalahpun ikut menjadi sasaran kemarahan. Sekar hanya bisa menangis tergugu. Bapak benar-benar sosok yang tidak bisa dilawan, dan Sekar harus bisa menerima kenyataan pahit, hidupnya selalu ada di bawah kendali bapak.
                                                             

“Maafkan Simbok, Nduk. Simbok ndak bisa melakukan apa-apa. Bapakmu memang ndak bisa dilawan.”
                                     
Simbokpun Tak kuasa menitikkan air mata. Direngkuhnya Sekar di pelukan hangatnya, berharap pelukannya dapat menyalurkan beberapa ampere kekuatan agar putri semata wayangnya kembali tegar.
                                                       
Meskipun Sekar hanya gadis desa, namun ia memiliki cita-cita dan harapan besar. Dia tak menyangka kalau bapaknya sendiri yang telah tega menghancurkan harapan dan cita-citanya. Dengan tanpa persetujuan darinya, Bapak telah menerima lamaran seorang lelaki. Haruskah Sekar menerimanya?
                   
Sekar yang kalem, sopan, namun berpendirian telah membuat hati seorang majikan jatuh cinta kepadanya. Namun mengingat status keduanya yang seperti langit dan bumi, hati Sekarpun bimbang dan ragu. Pantaskah ia bersanding dengan Hadi? Sang putra majikan. Sementara ia hanya seorang rewang alias pembantu?
                                                       
Apa yang membuat putra majikannya itu memilih Sekar yang lulusan SMU di banding Ajeng yang seorang Dokter? Siapa pula Ajeng yang ternyata diam-diam mengharapkan cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Penasaran? Sama sayapun tambah penasaran sama akhir kisahnya yang akan dimuat pada Novel Canting ini.
                                             
Novel Canting yang sangat seru abis dan merupakan karya  mba Fissilmi Hamida ini, akan membuat saya  tidak bisa tidur sebelum selesai membacanya. Ahhh......Novel Canting memang bikin BAPERRR !!!!


Yuk segera order novel keren yang satu ini dengan menghubungi no. WA/HP/SMS : 087821830344.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts