Paket Novel Canting, Bidadari Untuk Dewa dan Single In love

Februari 07, 2019

PAKET NOVEL CANTING, BIDADARI UNTUK DEWA DAN SINGLE IN LOVE.

Bulan Februari 2019 ini ada yang sangat special, karena penerbit KMO telah meluncurkan Novel terbarunya, setelah novel Canting dan Bidadari Untuk Dewa. Sebuah novel karya penulis novel ternama sekaligus psikolog pernikahan, Mbak Sinta Yudisia, yang berjudul Single In Love.

Sebuah novel berlatar belakang kehidupan perempuan di era millenial. Ada kisah Andromeda dan Venna dua kakak beradik yang sukses secara karier. Tetapi memiliki pasangan jiwa tidak selalu menimbulkan kebahagiaan.

Nah, lho. Kenapa bisa seperti itu?

Bukannya setiap insan apalagi seorang wanita mendamba pendamping satu hati satu jiwa? Kok bisa begini.

Penasaran kan ? Sebelum membeli bukunya simak dulu sinopsis novel Single In Love, agar sahabat makin penasaran...he he he...

Satu lagi tentunya novel yang sudah lebih dahulu terbit dari Novel Canting, yaitu novel Bidadari Untuk Dewa. Novel yang merupakan adaptasi dari kisah nyata kehidupan seorang pebisnis muda sukses, Dewa Eka Prayoga.

Pergulatan hidupnya yang bagaikan roller coaster, membuat novel ini mampu mengacak-acak perasaan para pembacanya. Tak heran kalau novel ini terjual hingga 20.000 eksemplar lebih, hanya dalam waktu 14 hari masa pre-order novelnya.

Jadi penasaran juga dengan novel yang satu ini ? Silahkan simak informasi tentang novel Bidadari Untuk Dewa pada link berikut ini : Novel Inspiratif Bidadari Untuk Dewa.

Bagaimana kalau ke-3 Novel Best Seller dan calon Best Seller ini dibuat dalam 1 paket ? Tentu dengan harga specialnya. Nah berikut ini adalah rincian paket Novel penerbit KMO yang bisa sahabat miliki :

1. Paket Novel Single In Love + Canting




2. Paket Novel Single In Love + Bidadari Untuk Dewa






3. Paket Novel Single In Love + Canting + Bidadari Untuk Dewa






Paket ini hanya berlaku sejak tanggal 7 - 26 Februari 2019. Oleh karenanya segera hubungi kontak di bawah ini untuk mendapatkan paket istimewa Novel KMO di atas.

WA : 087821830344
Link : wa.me/087821830344

atau klik tombol di bawah ini :









You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts